Kamis, 18 Agustus 2011

Basketball cake

Pesanan cake bentuk bulat perdana ini pesanan ci Lenny.karena baru pertama kalinya bikin cake bentuk bola,sampai nggak bisa tidur mikir bagaimana cara covernya.setelah tanya2 dengan bakul kue lain,sepertinya tidak terlalu susah.Aku coba resep baru,Banana cake untuk base bola nya,dan bronis seperti biasa untuk base kue untuk alasnya.

Proses pembuatan kue ini cukup memakan waktu,karena sempet aku bongkar coveran bola nya.pas sudah selesai dicover,dan aku motif menggunakan ball tools,cowoku bilang jelek banget,motifnya salah...huaaaaa....bongkar ulang deh dicover lagi,dan coba2 pakai motif makin yg crocodile skin ( gatau nama resminya apa :p).Puji Tuhan banget bisa pas gitu :) proses selanjutnya cukup lancar.

seperti kata pepatah," selalu ada yang pertama untuk segala sesuatu ",ternyata membuat cake bola,tidaklah sesusah yang aku bayangin :) monggo dipesan bila berminat ^^

0 comments:

Posting Komentar

Kamis, 18 Agustus 2011

Basketball cake

Diposting oleh chubby's kitchen di 23.40
Pesanan cake bentuk bulat perdana ini pesanan ci Lenny.karena baru pertama kalinya bikin cake bentuk bola,sampai nggak bisa tidur mikir bagaimana cara covernya.setelah tanya2 dengan bakul kue lain,sepertinya tidak terlalu susah.Aku coba resep baru,Banana cake untuk base bola nya,dan bronis seperti biasa untuk base kue untuk alasnya.

Proses pembuatan kue ini cukup memakan waktu,karena sempet aku bongkar coveran bola nya.pas sudah selesai dicover,dan aku motif menggunakan ball tools,cowoku bilang jelek banget,motifnya salah...huaaaaa....bongkar ulang deh dicover lagi,dan coba2 pakai motif makin yg crocodile skin ( gatau nama resminya apa :p).Puji Tuhan banget bisa pas gitu :) proses selanjutnya cukup lancar.

seperti kata pepatah," selalu ada yang pertama untuk segala sesuatu ",ternyata membuat cake bola,tidaklah sesusah yang aku bayangin :) monggo dipesan bila berminat ^^

0 komentar on "Basketball cake"

Posting Komentar